Senin, 07 April 2008

BRUTAL !! Hati2x para pedagang IT(Modem,Flashdisk dll)

Hari Jum'at 04 04 2008, toko2 di Hi Tech Mall Surabya pada byk yg tutup, setelah gue tanya sana sini, ktnya ada razia dan pengerebekan!!
Gue kira masalah WINDOWS dan CD Software spt biasanya, tp ternyata salah!!
Polisi merazia dan merampas toko2 yg menjual FLASHDISK!!
Sebelumnya gue juga denger kalau penjualan MODEM,BLUETOOTH,WIFI dan sejenisnya juga dilarang !!

GILAA!! begitu frustasinya para pemerintah kita hingga masalah FLASHDISK aja di jadikan seperti barang HARAM..Gejala apa lagi ini????
Bagi para pedagang IT yg blm tahu mengenai info ini, harap sementara MODEM,BLUETOOTH,WIFI,Kabel DATA dan FLASH DISKnya di singkirkan dulu, drpda di sita dan terkena masalah,karena..info yg gue dapet..beberapa toko di ROYAL dan PLAZA MARINA udah banyak yg kena.

Gue sempet bengong..apa yg salah dgn FLASH DISK kok smp di razia?
Ternyata infonya krn penjualan FLASHDISK tanpa di sertai buku manual bhs Indonesia !!!
Gue jd ngakakkk..ketawa nggak abis2nya.........gila nggak !!!
Ada aja acaranya cari kesalahan...kok nggak sekalian jualan ikan pindang di pasar musti di sertai buku manual juga(menerangkan kalau durinya jgn sampai di makan ) hehehehehehehe

Blm reda info mengenai pemblokiran site2x you tube dll di internet dan masih hangatnya berita dilarangnya penjualan modem,bluetooth dll...
Sekarang udah adaflashdisk yg di jadikan korban.
Mungkin besok atau lusa, mrk akan merazia pejualan Mouse,Keyboard dll

Duhhh...nasib bangsa ini mau jadi apa

Tidak ada komentar: